coba2 bkin beginian..dari pada bt di kerjaan ga ad kerjaan..mending bwt beginian dah..mumpung ga ada bos juga..hihihi...
sorry bos..
hari ini mumet bgt dagh..mulai dari skarang kerja cuman berdua doang lagi..kerja jadi merangkap2..padahal orang baru..msk udah dikasih tanggung jwb yg gitu gede..hikz..hikz..g c cuman bisa berusaha nyenengin bos aje..hwhw..
bisnya karena dia juga g bisa jkerja disni..
first meet c di charmy dolo..(cialelah..wkaka)
pas g masih jadi karyawan restoran...
pas itu gw yang ngorder..yawdah g order aja seperti biasa..tp istrinya boss g..namanya bu Xiu min ngeleatin g mulu..karena g ga enak akhirnya g buru2 slese..wkaakak(kepedean g x ya)..
sampe akhirnya pas makanan dah pada keluar g salah order..swt bgt dah..untung tuh ibu bae ma gw..jd ga dimarahin gw..
hwhwwh...nah..pas mereka mau pulang g nya juga lagi beres2 meja,eh dipanggil gw..
ga taunya di kasih tip coy..hwhwhw..lumayan ceban juga..
trus g tanya aja..
ferry : ibu asalnya dari mana?
yang jawab bukan ibunya..tp suaminya..yang sekarang jadi bos gw..hehe..
bapak :dia asalnya dari China..asli lho..hehe..
ferry :ow..pantes ga gatu fasih bhs.indonya..hehe..saya bisa pake bhs mandarin juga loh..hehe(sombong dkit g..)^^
ibu :oh..kamu bisa ya..??hhebat ya..hehe(pake bhs.mandarin)
ferry :kebetulan dari kecil dah di biasain bu..heheh..(pake bhs.mandarin juga)wkaak..
bapak :wah hebat km ya..hehe
ferry :ya lumayan lah pak..hehe,bpk sendiri asalnya dari mana?
bapak :saya orang semarang..
ferry :hmm..ternyata c bapak org cina semarang..hehe..
trus c bapak minta pulpen gw..
bapak :pinjam pulpen km..
ferry :g ngasih dong..dya minta..
dia nulis no tlp dya bwt gw..hwhw..trus dia bilang..
bapak :nie..kalo km mau kerjaan baru hub saya aja..
ferry :senyam senyum sendiri..wkakaak..sneng bgt g tuh..puji Tuhan..
trus dia pergi dah..dah dapet duit dapet kerjaan jg lagi..
hehehe...sampailah g dsni sekarang..
bis gt di sorakin g ma tmen2 g di restoran..hwhwh..tp g c sneng aje..
ahaah..
btw panas bgt dsni..hari ini baru aja di pasangin internet,,pake smart modem..udah dc mulu,,bkin keki aja..swt d..tp seengaknay bisa bikin beginian gw,,wkakaak...
iseng2 aja..dari pada bt dsini..hoho..
detik2 menuju pulang..asik dah..bsoq libur lagi..
semoga aja bsoq c malvin jemput g mau ke gereja ngerayain paskah..
mudah2an aja bosq seru nie..hwhwh...
dah ah..lanjut lagi kapan2..kalo sempet nulis ya nulis,,kalo kagak yawdah..hahaah...
bye guys..^^
Tidak ada komentar:
Posting Komentar